Leaf
07 Oct 2022

7 Ide Hadiah Waktu Undangan!

Pernikahan adalah momen besar dalam kehidupan siapa pun, termasuk teman terdekatmu. Sebagai teman terdekat, kamu pasti ingin bantu menambah kesan bahagia pada hari pernikahan temanmu. Salah satu caranya dengan memberi hadiah waktu undangan.

Hadiah waktu undangan pernikahan membuatmu perlu untuk pikir-pikir bakal memberi apa. Karena kamu bukan cuma kasih ke temanmu saja, tapi memberi ke pasangannya juga di hidup barunya. Kalau hadiahnya bermanfaat, pasti kamu senang juga kan.

Makanya hadiah yang mesti dipersiapkan jangan salah pilih. Beberapa pilihan hadiah dibawah ini bantu kamu biar gak kelamaan milih, Yuk!

              1. Sprei dan Bed Cover

Pilihan hadiah pertama ini pasti bakal dikenakan oleh pasangan baru. Kamu bisa pertimbangkan sprei dan bed cover sebagai hadiah. Apalagi nantinya mereka bakal tidur di tempat yang sama dan butuh lapisan yang menghangat tidurnya. 

Nanti tinggal kamu sesuaikan sprei dan bed cover sesuai motif yang menurutmu cocok untuk keduanya. Sementara itu dengan memberi hadiah ini, kamu juga membantu memberi suasana kamar lebih baru!

       2. Voucher Liburan

Hadiah waktu undangan yang bisa kamu pertimbangkan yaitu voucher liburan. Pasutri baru bakal merasa senang karena bisa ngeluarin budget liburan yang lebih cukup lagi. Voucher liburan bisa berupa potongan harga tiket wisata dalam kota juga cukup kok.

Apapun destinasi liburannya, itung-itung kamu bantu mereka dapetin pengalaman baru bersama. Kalau kamu emang ada budget lebih bisa juga beri voucher tiket perjalanan ke luar kota. 

       3. Peralatan Masak dan Alat Makan

Buatlah mereka senang di dapur rumahnya dengan memberi peralatan masak dan alat makan. Hadiah ini dibutuhkan oleh pasutri untuk mengisi dapurnya dan untuk mengolah makanan. Pemberianmu ini jadi salah satu yang bakal berguna!

Apalagi peralatan masak dan alat makan jadi salah barang rumah tangga yang bakal dipakai terus. Bisa jadi saat kamu main ke rumahnya nanti, pemberianmu tengah digunakan dan bermanfaat. 

       

       4. Frame Foto & Album Foto

Kalau pemberian sebelumnya berguna untuk ruangan dapur. Kalau yang ini berguna untuk di ruangan utama dan kamar. Kamu bisa pilih bingkai foto yang ukurannya ideal untuk diletakkan di meja, bisa dengan ukuran frame 3R - 5R. 

Selain bingkai foto, memberi album foto juga bisa jadi pilihan! Malahan album foto biasa dipakai lama loh sampai belasan tahun. Lewat hadiah waktu undangan ini kamu bantu membingkai foto perjalanan pernikahan temanmu sampai waktu yang panjang. 

       5. Mesin Penyeduh Kopi

Sedangkan kalau kamu tau pengantin baru ini penyuka kopi, kamu bisa beri hadiah alat kopi. Tapi bukan alat kopi berupa mesin seperti di coffee shop ya. Sudah banyak alat kopi portable yang gak ribet untuk digunakan.

Apalagi sekarang ini peminum kopi bukan para suami aja kok. Karena tren coffee shop yang tinggi membuat kopi pun ga identik dengan lelaki, tapi wanita banyak yang menyukainya.

Kalau kamu kurang mengetahui alat kopi, kamu bisa cari alat kopi vietnam drip, french press untuk menyeduh kopi tanpa ampas, moka pot, dan penghalus kopi. Kalau ingin penyeduh kopi yang praktis bisa jadikan mesin kopi otomatis dan jangan lupa sertakan kopinya ya!

       6. Lilin Aroma Terapi

Status baru, hidup baru, perlu suasana baru juga. Lilin aroma terapi bisa bantu suasana pasangan baru jadi lebih menyenangkan. Lilin aroma terapi dikenal bisa melepas stress dan membuat rileks yang menghirupnya. 

Lewat aroma lilin terapi bisa bantu membangun suasana ruangan yang intim juga. Banyak pilihan aroma tersedia dari wangi bunga, buah, sampai bahan alami lainnya. Sehingga suami-istri baru bisa lebih mood ketika di rumah.

       

       7. Handuk Couple

Unik nih! Handuk pun bisa jadi ide hadiah. Rupanya ada loh yang menerima pembuatan handuk couple dengan nama masing-masing mempelai. Lucu banget buat pasangan baru punya handuk yang serasi. 

Handuk couple punya dua pilihan untuk kamu hadiahkan, bisa berupa handuk badan serta handuk muka. 

Beberapa ide hadiah waktu undangan bikin kamu ga salah pilih kado kan. Ide hadiah tersebut disesuaikan dengan kegunaan dan kebutuhan kebanyakan pasangan baru, namun mudah dipersiapkan juga olehmu. Semoga hadiah darimu bisa mewarnai temanmu yang menempuh hidup baru ya!

***

Hawaii Lovers, suasana tidur jadi salah satu yang bikin kamu nyaman beristirahat! Spreii Hawaii bisa sulap suasana kamar jadi lebih menarik dengan motif-motif bed cover dan sprei yang bervariasi. Tinggal kamu sesuaikan dengan suasana kamar yang kamu inginkan dengan motif Hawaii yang ada di katalog serta bisa didapat di Shopee dan Tokopedia

Trees