Leaf
15 Nov 2022

Alasan Sprei Bahan Microtex Banyak Disukai

Kalau kamu berencana bawa pulang sprei baru, siap-siap untuk mengetahui bahannya ya. Karena bakal berpengaruh banget waktu digunakan untuk digunakan. Minimalnya, kamu tahu sprei bahan microtex yang sekarang banyak digunakan, yuk cari tahu! 

Bahan Microtex adalah salah satu jenis kain sintetis yang menawarkan kelembutan. Berkat kelebihan itu membuat microtex jadi salah satu bahan sprei yang jadi favorit.

Kelebihan lain bahan microtex serta yakni teknik proses yang membuatnya tambah lembut. Sehingga ketika digunakan untuk istirahat bisa bikin kamu punya perasaan baru ke sprei microtex ini.

Dibandingkan dengan katun, bahan ini tidak mudah kusut juga loh. Kamu yang sering berubah posisi tidurnya jadi tidak perlu merapikan sprei terus-menerus. Pasti kamu pernah kan risih karena spreinya mudah kusut dan mudah terlipat. Apalagi, microtex mudah dalam perawatannya dan tidak perlu disetrika secara berlebihan. 

Sprei Bahan Microtex

Motif Coconut

Apakah Sprei Bahan Microtex Aman?

Jelas aman, kamu gak perlu khawatir iritasi atau alergi ketika tidur. Bahan sprei microtex bebas dari resiko tungau, debu, atau sumber alergi. Sehingga kamu bisa tenang beristirahat di malam hari atau malah seharian rebahan!

Tapi, tetap perhatikan kebersihan sprei dengan mencucinya secara berkala dan menjaga kebersihan kamar juga ya.

Aman dibersihkan Pakai Mesin Cuci?

Berkat faktor sintetis, membuat bahan sprei microtex ini unggul ketika bersentuhan mesin cuci. Gak perlu khawatir ketika sprei bersentuhan dengan mesin cuci, karena microtex tidak mudah rusak dan berbulu. 

Apalagi soal noda, sprei bahan microtex mudah banget dibersihkan dari noda menempel. 

Sprei jadi memiliki daya tahan yang lama untuk digunakan. Serta, ketika sprei dicuci pun, motif atau warna sprei bakal tetap bertahan. Alhasil, tenaga dan ongkos kamu merawat sprei barumu jadi lebih hemat!

Nah, sekarang kamu udah tau kan apa itu sprei bahan microtex. Keunggulan microtex bukan cuma dari berupa bahan saja, tapi dari sisi pemakaiannya bisa betah untuk kamu usap dan tidur, belum lagi soal kesehatan dan perawatan sprei yang praktis! 

Selain menawarkan kelembutan, bahan microtex punya keunggulan tidak luntur. Ditambah melalui teknik pewarnaan disperse printing yang membuat motif atau warna pada bahan dapat bertahan. Sehingga membuat bahan microtex maupun warna sprei tidak luntur meski telah digunakan dan dicuci berulang kali. 

***

Hawaii Lovers, suasana tidur jadi salah satu yang bikin kamu nyaman beristirahat! Spreii Hawaii bisa sulap suasana kamar jadi lebih menarik dengan motif-motif bedcover dan sprei yang bervariasi. Tinggal kamu sesuaikan dengan suasana kamar yang kamu inginkan dengan motif Hawaii yang ada di katalog serta bisa didapat di Shopee dan Tokopedia

Trees